Minggu, 05 Februari 2012

kucing dan tikus

kucing dan tikus
pada suatu hari sang kucing lagi berjalan di taman,dan sie tikus asik memakan kejunya yang sangat lejat dan itu pun tikus belum cukup juga dan akhirnya............sie tikus mencuri keju
akhirnya tikus dan kucing berantam,dan tikus pun kalah k.o
dan tikus meminta maaf kepada tikus ... yang berada di kulkas kucing dan akhirnya kucing pun marah besar terhadap tikus itu dan hari kedua sie tikus separing sama sie kucing >>>
kucing:heeee....tikus kau gak ada apa-apanya sama aku tubuh kamu kecil dan kamu tuuuu seperti kerdil
tikus:ya aku memang kecil tapi otak ku besar untuk membohongi mu :P
kucing:awas ......kau akan ku makan kau hidup-hidup tak ada gunanya waktu itu aku bebaskan aku kira kamu betul-betul baik kepada ku lupa nya hati kau busuk seperti buah nangka yang begitu busuk warnanya hitam
tikus:jadi.....kau mau apa sama aku,marilah kita separing di taman aku kita mati-matian di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar